Sukses

Striker Inter Milan Tidak Peduli dengan Rumor ke Barcelona dan Real Madrid

Liputan6.com, Milan - Performa striker Inter Milan, Lautaro Martinez membuat dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kepincut. Bahkan, bintang Barcelona, Lionel Messi sudah memberi kode untuk mempersilakan Martinez bergabung ke Camp Nou.

Bersama Inter Milan di Serie A musim 2019/20, Martinez sudah mencetak 12 gol dan tiga assist dari 22 pertandingan. Barcelona menyiapkan striker berusia 22 tahun itu untuk menggantikan Luis Suarez. Sedangkan Real Madrid membutuhkan striker untuk melapis Karim Benzema, meski mereka sudah memiliki Vinicius Junior, Mariano Diaz, dan Luka Jovic.

Namun demikian, agen Martinez, Beto Yaque menyebut kliennya tidak mempedulikan rumor tersebut. Striker asal Argentina itu hanya fokus kepada Inter Milan dan menjaga fisiknya selama pandemi virus corona.

"Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkannya, tapi bagi Martinez tidak ada yang terjadi. Dia tidak bertanya kepada saya mengenai rumor itu. Dia hanya fokus bersama Inter Milan," katanya, dikutip dari Radio del Plata.

2 dari 3 halaman

Harga Lautaro Martinez

Martinez masih punya kontrak panjang bersama Inter Milan, yakni hingga 30 Juni 2023. Andai Real Madrid atau Barcelona ingin mengangkutnya dari Inter Milan, mereka harus menyiapkan uang hingga 80 juta euro.

Namun hingga saat ini, Yaque belum mendapat kode dari Martinez untuk meninggalkan tim asuhan Antonio Conte. Martinez hanya ingin bermain untuk Inter Milan.

"Sejauh ini tidak ada tawaran yang formal atau serius. Martinez seperti menjadi buronan di pasar transfer, tapi dia tidak mengharapkan apa-apa," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Martinez

Berikut statistik Lautaro Martinez selama mempekuat Inter Milan sejak 4 Juli 2018:

Main: 66

Menit main: 4.198

Gol: 25

Assist: 5

Kartu kuning: 16

Kartu merah: 1