Sukses

Jadwal Balapan Virtual MotoGP Minggu 29 Maret 2020, Live Streaming di YouTube

Para pembalap MotoGP siap unjuk gigi dalam balapan virtual 2020 yang berlangsung Minggu (29/3/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Mugello - Para pembalap MotoGP siap unjuk gigi dalam balapan virtual 2020 yang berlangsung Minggu (29/3/2020) malam WIB. Balapan virtual dari game MotoGP 2020 ini bisa disaksikan secara live streaming di Youtube.

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez turut ambil bagian dalam balapan nanti. Demikian pula rekan setimnya di Repsol Honda, yang juga sang adik, Alex Marquez, siap beraksi.

Balapan virtual MotoGP ini diikuti para rider dari rumah mereka masing-masing. Sayang, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, batal ikut dalam ajang ini. Balapan pertama virtual MotoGP ini mengambil versi digital Sirkuit Mugello, Italia. Balapan virtual ini bakal berlangsung selama enam lap dan penentuan grid berdasarkan sesi kualifikasi yang digelar sebelum balapan virtual.

Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP berinisiatif menggelar virtual race, demi mengisi kekosongan balapan musim ini. Seperti diketahui, ajang MotoGP harus ditunda untuk waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona Covid-19.

Live streaming balapan virtual MotoGP 2020 pertama berlangsung Minggu (29/3/2020) pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan lewat situs resmi MotoGP dan platform media sosial resmi kejuaraan balap motor tersebut seperti, YouTube, Twitter, dan Facebook.

Untuk menyaksikan balapan virtual MotoGP 2020, lihat halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jadwal balapan virtual MotoGP 2020, 29 Maret 2020 pukul 20.00 WIB. Saksikan seri pertama balapan virtual MotoGP 2020 dengan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Daftar Pembalap Virtual MotoGP

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales

Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro

Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.