Sukses

Eks Barcelona kena Virus Corona, Istri: Semoga Allah Beri Kesembuhan

virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Istanbul - Mantan kiper Barcelona, Rustu Recber positif virus corona covid-19. Kabar itu disampaikan istri Rustu, Isil Recber.

"Saya ingin memberikan Anda berita yang lebih positif, di saat bersamaan membagikan kabar sesungguhnya. Saya minta maaf, tetapi suami saya Rustu berada di rumah sakit dengan diagnosis covid-19," kata Isli di akun instagramnya.

Virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Italia menjadi negara terparah di Eropa yang terampak pandemi virus tersebut.

Menurut data New York Times, Minggu (29/3/2020) ada 92.472 kasus dengan 10.023 orang meninggal dunia. Di Turki, ada 7.402 kasus dengan 108 orang meninggal dunia.

Isil mengaku terkejut dengan kondisi suaminya. Menurut Isli, gejala positif virus corona muncul tiba-tiba.

"Kami terkejut dengan gejala yang muncul tiba-tiba saat semuanya sedang baik-baik saja. Ini waktu yang sulit dan kritis," kata Isil.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberikan Kesembuhan

Lebih lanjut, Isil pun berdoa agar semua yang positif corona termasuk suaminya diberikan kesembuhan. Ia meminta kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati.

"Semoga Allah memberinya kesembuhan juga para pasien lain," kata Isil.

"Permintaan saya hanya agar orang-orang sedikit sadar dan saling menghormati," katanya mengakhiri.

Isil mengaku dirinya dan anak perempuannya juga dites. Namun hasilnya negatif.

3 dari 3 halaman

Unggahan Isil

 
 
 
View this post on Instagram

İyi geceler; Sizlerle gerçeği en şeffaf şekilde paylaşırken daha güzel haberler vermek isterdim fakat üzülerek eşim Rüstü’yü COVİD-19 teşhisiyle hastaneye yatırmış bulunuyoruz.Herşey normal ilerlerken birden bire gelişen hızlı semptomlarla biz de olayın şokundayız.Kritik süreçler ve çok zor ,Allah benim değerli eşimle beraber tüm hastalara acil şifa kolaylık versin . Tek ricam şu süreçte insanların biraz daha vicdanlı ve saygılı olabilmeleri.Ailecek yaptırdığımız testlerde benim, kızımın ve oğlumun negatif sadece eşimin pozitif çıkmıştır. Bu sebeple bizler evde kendisi hastanede ve görüş izni yok.Aslında en zor olanı da bu yanında olamamak.Ama Allah büyük önce ona sonra Türk hekimlerine emanet, inşallah bu da geçecek..Telefonlarım kilitlendi dönüş yapamıyorum üzgünüm tüm sevenlere dostlara sizlere yürekten sevgiler.Dualarınızı eksik etmeyin lütfen bu çok önemli....#sengüçlüsünRR

A post shared by Isil Recber (@isilrecber) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • virus corona