Sukses

Bukan Cuma Ahli Strategi, Pelatih Barcelona Ternyata Juga Jago Masak

Libur latihan karena kompetisi La Liga Spanyol dihentikan membuat Pelatih Barcelona, Quique Setien, punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang disukainya.

Liputan6.com, Barcelona - Libur latihan karena kompetisi La Liga Spanyol dihentikan membuat Pelatih Barcelona, Quique Setien, punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang disukainya.

Siapa yang menyangka, Setien yang ahli strategi ternyata memiliki hobi memasak. Pelatih berusia 61 tahun itu senang menghabiskan waktunya di dapur.

Aksi Setien sedang memasak di dapur rumahnya dirilis Barcelona dalam situs resmi mereka. Video itu memperlihatkan Setien sedang memasak bersama sang istri.

Bahkan, mantan pelatih Real Betis ini punya masakan favorit yang dikenal lezat. Setien mengaku ciri khas masakannya adalah menyajikan hidangan berbeda dari biasanya.

"Di sini, istri saya baru saja memberi saya sendok. Kami membuat saus bakso yang lezat," ujar Setien video di situs resmi FC Barcelona.

"Namun, lebih dari itu, saya memakai kompor ini dan bisa bekerja dengan sangat baik. Omelet Spanyol adalah masakan spesial saya, fenomenal," katanya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Membaca

Selain itu, Setien memamerkan buku 'Heroes del Deporte' (pahlawan olahraga), yang tengah dibacanya di rumah selama pemberlakukan lockdown oleh pemerintah Spanyol, yang mengimbau masyarakatnya untuk beraktivitas di rumah.

Dia mengaku lebih suka membaca buku ketimbangan menonton acara serial TV. Setien sempat asyik menonton kembali serial TV populer di dunia, Game oh Thrones, namun memilih melupakannya karena tidak ingin ketagihan.

3 dari 3 halaman

Suka Berlatih

"Saya tidak bisa menontonnya lagi (Game of Thrones), karena tidak ingin berada di kurungan selama itu! Saya lebih suka berlatih," tutur Setien.

Dia juga berharap pandemi virus corona Covid-19 di seluruh dunia segera berakhir sehingga semua kembali normal. Setien ingin orang-orang kembali menikmati segala hal yang mereka sukai setelah pandemi ini selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.