Sukses

Istri Hamil, Bruno Fernandes Bersinar di Lapangan dan di Atas Ranjang

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengumumkan bahwa istrinya, Ana Pinho sekarang tengah hamil anak kedua mereka. Menurut hasil USG, anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengumumkan bahwa istrinya, Ana Pinho sekarang tengah hamil anak kedua mereka. Menurut hasil USG, anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, Fernandes dan Ana Pinho telah dikaruniai seorang putri bernama Matilde, yang sekarang telah berumur tiga tahun. Pasangan yang menikah pada Desember 2015 ini begitu bahagia mengumumkan kehamilan untuk anak kedua mereka.

Ini menjadi kabar bahagia lainnya bagi pemain internasional Portugal tersebut. Dalam akun pribadi media sosial Instagram-nya, Bruno Fernandes mengunggah foto anak perempuannya, Matilde sedang mencium perut ibunya.

"Sepertinya saya berhasil mengikat poster di rumah. Seorang bayi laki-lagi dalam perjalanan," tulis caption dalam unggahan akun @brunofernandes.10.

 
 
 
View this post on Instagram

Parece que consegui empatar as contas cá por casa, baby boy a caminho 🙏🏼❤️ Ps: mais um nenuco para a Matilde 😂

A post shared by Bruno Fernandes (@brunofernandes.10) on

Bruno Fernandes telah tampil gemilang sejak didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Kala itu, Setan Merah merogoh kocek sedalam 55 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Bruno Fernandes pun membayar kepercayaan itu dengan performa apik di lini tengah MU. Sebelum Liga Inggris dihentikan karena pandemi virus corona Covid-19, Fernandes mampu membawa MU lima laga tak terkalahkan di kompetisi domestik.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor 18

Dia memilih nomor punggung 18 di MU, meski ketika di Sporting Fernandes mengenakan nomor 8, seperti nomor ayahnya ketika masih menjadi pesepak bola.

Alasan Bruno Fernandes memilih nomor 18 adalah karena itu tanggal ulang tahun sang istri. Dia juga mengidolakan mantan bintang MU, Paul Scholes, yang permainannya ia saksikan semasa kecil.

 

3 dari 3 halaman

Idolakan Scholes

"Alasan lainnya adalah, ketika saya tumbuh dewasa, saya melihat Paul Scholes bermain di tim itu dan bagi saya memiliki kostum ini dan pemain yang luar biasa ini adalah sesuatu yang akan saya nikmati. Saya tahu saya punya banyak tanggung jawab," ungkap Fernandes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • bruno fernandes

  • Ana Pinho

Video Terkini