Sukses

Di Tengah Pandemi Corona Covid-19, MU Pilih Renovasi Old Trafford

Dalam renovasi Old Trafford, MU bekerja sama dengan Asosiasi Pendukung Disabilitas Manchester United (MUDSA)

Liputan6.com, Manchester - Di tengah pandemi virus corona covid-19, Manhester United (MU) memutuskan untuk merenovasi Old Trafford Stadium. Mereka memanfaatkan penghenti kompetisi untuk menambah kursi bagi penyandang disabilitas.

Dalam hal ini, MU bekerja sama dengan Asosiasi Pendukung Disabilitas Manchester United (MUDSA). Manajemen Setan Merah akan ada 118 posisi baru untuk pendukung MU yang menggunakan kursi roda dan 158 kursi tambahan untuk disabilitas di empat lokasi Old Trafford.

"Sejak pembangunan fasilitas baru yang sudah bisa diakses pada 2017, kami bekerja sama dengan MUDSA untuk meningkatkan penyediaan kursi bagi penyandang disabilitas di Old Trafford," kata direktur pelaksana grup MU, Richard Arnold, dikutip dari situs resmi klub.

"Rencana revisi pihak klub adalah menangani sebagian besar yang kami terima dari pendukung dan pemangku kepentingan utama. Rencana ini akan menjadi bagian penting bagi penggemar kami," ujarnya menambahkan.

Setelah proses renovasi selesai, akan ada 278 tempat untuk fans MU yang menggunakan kursi roda di Old Trafford. Old Trafford adalah stadion sepak bola klub terbesar di Inggris, dengan kapasitas keseluruhan 74.879.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Arahan Pemerintah

Richard menegaskan, pihak MU akan melakukan renovasi sesuai dengan arahan pemerintah Inggris Raya karena adanya pandemi virus corona covid-19.

"Kami akan melakukan segala yang dibisa untuk memastikan renovasi berjalan semulus mungkin. Bahkan, kami akan memberikan kursi yang dapat diakses dengan mudah."

"Kami sangat berterima kasih kepada MUDSA atas pengertiannya. Kami juga bangga bisa menjaga hubungan erat dengan para fans," ucap Richard menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • virus corona

Video Terkini