Sukses

Rivaldo Sarankan Barcelona Pulangkan Neymar ketimbang Beli Lautaro Martinez

Legenda Barcelona, Rivaldo tidak setuju mantan klubnya itu mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Rivaldo lebih menyarankan Blaugrana memboyong kembali Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo tidak setuju mantan klubnya itu mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Rivaldo lebih menyarankan Blaugrana memboyong kembali Neymar.

Menurut mantan gelandang Timnas Brasil ini, memulangkan Neymar ke Camp Nou akan jadi keputusan yang tepat. Neymar saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG), sejak meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017.

Dia menyadari, harga Neymar akan lebih mahal ketimbang membeli Lautaro Martinez. Tapi, kualitas Neymar di lini serang diyakini Rivaldo tidak akan mengecewakan Barcelona.

"Lautaro (Martinez) bukan solusi untuk saat ini, Neymar akan selalu jadi prioritas saya untuk meningkatkan kekuatan Barcelona," terang Rivaldo, seperti dilansir Tribal Football.

Menurut Rivaldo, Barcelona akan bersikap realistis bila mendatangkan lagi Neymar. Namun, bomber Timnas Brasil itu sendiri sudah terang-terangan ingin kembali berseragam Blaugrana.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Dominasi

"Saya berpendapat, mereka (Barcelona) butuh fokus dengan semua cara demi membawa kembali Neymar dan membangun ulang dominasi lini depan yang mereka miliki di masa lampau," kata Rivaldo.

"Barcelona mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut Neymar, terutama karena PSG sepertinya siap menerima penawaran-penawaran yang realistis. Transfer seperti ini tidak akan berisiko," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Neymar

PSG hanya rela menjual Neymar dengan harga seperti ketika mereka membelinya dari Barcelona yakni senilai 222 juta euro. Sementara nilai klausul rilis kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan menyentuh 111 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini