Sukses

Kampanye Diam di Rumah Bermanfaat Baik bagi Striker MU

Liputan6.com, Manchester- Hampir di seluruh dunia saat ini sedang digalakkan kampanye "Diam di Rumah" demi mengurangi penyebaran virus corona baru atau Covid-19. Kampanye "Diam di Rumah" ini bermanfaat positif baik pemain Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Rashford begitu menikmati momen "Diam di Rumah" Dia memanfaatkan banyaknya waktu luang untuk fokus mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera punggung.

Pemuda 22 tahun itu tak pernah bermain sejak Januari lalu setelah menderita cedera punggung. Rashford diperkirakan baru bisa membela MU lagi pada bulan April.

Rashford sedikit beruntung karena jumlah pertandingan yang harus dilewatkannya berkurang akibat Liga Inggris ditunda sejak pertengahan Maret menyusul wabah virus corona Covid-19.

Belum diketahui kapan MU bisa bertanding lagi. Pasalnya wabah virus corona di Inggris cukup parah hingga penghujung April ini.

 

2 dari 3 halaman

Cemerlang

Rashford berada dalam performa terbaiknya di Liga Inggris 2019-2020. Pada musim ini Rashford telah berhasil melesakkan 14 gol di Liga Inggris.

Sumbangan 14 gol merupakan torehan terbaik Rashford sejak menembus tim senior MU pada musim 2015-2016. Sebelumnya raihan terbaiknya hanya 10 gol dalam semusim.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo
Loading
Artikel Selanjutnya
Waspadai 4 Gejala Anak Terinfeksi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Quique Setien Tak Keberatan Ivan Rakitic Tinggalkan Barcelona