Sukses

Jack Grealish Bergabung dengan MU Tinggal Masalah Waktu

MU pasti ingin meningkatkan kekuatan skuadnya setelah tampil kurang mengilap di musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish rumornya menjadi salah satu incaran Manchester United (MU). Dukungan pun datang kepada Grealish dari eks bomber Aston Villa, Darius Vassell.

Vasell menyebut Villa sulit mempertahankan Grealish. Menurutnya, Villa akan kehilangan Grealish seperti saat kehilangan Gareth Barry dan James Milner.

"Apakah benar untuk menahannya pergi? Jika Anda melihat sejarah, Anda melihat Gareth Barry dan James Milner yang hengkang ke Manchester City. Para pemain besar pergi ke klub yang lebih besar dan lebih baik," kata Vassell seperti dilansir Manchester Evening News.

MU pasti ingin meningkatkan kekuatan skuadnya setelah tampil kurang mengilap di musim ini. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu diprediksi bakal mendatangkan pemain baru di musim panas.

Salah satu pemain yang cukup sering dikaitkan dengan MU adalah Grealish. Kapten Aston Villa itu sudah menunjukkan performa yang cukup impresif untuk timnya.

Statistik mencatat, Grealish telah tampil 26 kali dan mencetak tujuh gol. Ia nyaris membawa The Villans meraih trofi Piala Liga andai tidak dikalahkan Manchester City.

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Waktu

Sebagai mantan pemain Villa, Vasell mengaku ingin melihat Grealish bertahan. Namun ia menganggap hal itu sulit terwujud.

Vasell yakin, Grealish akan hengkang ke klub yang lebih besar. "Saya kira ini masalah waktu. Dia sangat bagus. Bagaimana bisa tim lain tidak tertarik dan mencoba mendatangkannya," kata Vasell.

3 dari 3 halaman

Juga Inginkan Lemar

Di sisi lain, MU juga dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar. MU ingin memanfaatkan karier Lemar yang tengah meredup.

Ya, di Atletico Lemar kalah bersaing dengan Saul Niguez, Vitolo, dan Koke. Total, ia hanya bermain 24 kali di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris