Sukses

Jack Grealish Bergabung dengan MU Tinggal Masalah Waktu

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish rumornya menjadi salah satu incaran Manchester United (MU). Dukungan pun datang kepada Grealish dari eks bomber Aston Villa, Darius Vassell.

Vasell menyebut Villa sulit mempertahankan Grealish. Menurutnya, Villa akan kehilangan Grealish seperti saat kehilangan Gareth Barry dan James Milner.

"Apakah benar untuk menahannya pergi? Jika Anda melihat sejarah, Anda melihat Gareth Barry dan James Milner yang hengkang ke Manchester City. Para pemain besar pergi ke klub yang lebih besar dan lebih baik," kata Vassell seperti dilansir Manchester Evening News.

MU pasti ingin meningkatkan kekuatan skuadnya setelah tampil kurang mengilap di musim ini. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu diprediksi bakal mendatangkan pemain baru di musim panas.

Salah satu pemain yang cukup sering dikaitkan dengan MU adalah Grealish. Kapten Aston Villa itu sudah menunjukkan performa yang cukup impresif untuk timnya.

Statistik mencatat, Grealish telah tampil 26 kali dan mencetak tujuh gol. Ia nyaris membawa The Villans meraih trofi Piala Liga andai tidak dikalahkan Manchester City.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Masalah Waktu

Sebagai mantan pemain Villa, Vasell mengaku ingin melihat Grealish bertahan. Namun ia menganggap hal itu sulit terwujud.

Vasell yakin, Grealish akan hengkang ke klub yang lebih besar. "Saya kira ini masalah waktu. Dia sangat bagus. Bagaimana bisa tim lain tidak tertarik dan mencoba mendatangkannya," kata Vasell.

3 dari 4 halaman

Juga Inginkan Lemar

Di sisi lain, MU juga dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar. MU ingin memanfaatkan karier Lemar yang tengah meredup.

Ya, di Atletico Lemar kalah bersaing dengan Saul Niguez, Vitolo, dan Koke. Total, ia hanya bermain 24 kali di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia Usai Pandemi Corona Covid-19: Ditunggu Thailand
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Covid-19 Merajalela, La Liga Hentikan Kompetisi Tanpa Batas Waktu