Sukses

Jelang Chelsea Vs Liverpool: Klopp Tak Mau Marahi Pemain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak ada reaksi berlebihan usai timnya kalah mengejutkan 0-3 dari Watford akhir

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tidak ada reaksi berlebihan usai timnya kalah mengejutkan 0-3 dari Watford akhir pekan lalu. Klopp malah mengatakan dirinya tidak sama sekali ragu terhadap para pemain Liverpool.

"Saya tidak ada sedikit pun keraguan soal karakter para pemain. Akan sangat idiot jika saya bertindak demikian," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Liverpool menelan kekalahan 0-3 dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Kekalahan itu terbilang mengejutkan karena Liverpool datang ke markas Watford dengan catatan 26 laga tidak terkalahkan.

Namun di hadapan The Hornets -julukan Watford, catatan itu tidak ada gunanya. Sepasang gol Ismaila Sarr dan satu gol Troy Deeney menghentikan laju impresif Liverpool di Liga Inggris.

Klopp mengatakan, kekalahan itu bukan berarti berakhirnya masa gemlang Liverpool. Menurut manajer asal Jerman itu, Liverpool kalah semata-mata karena kurang bagus.

"Ini bukan soal dari arah angin yang berubah, atau takdir ingin kami kalah. Kami hanya tidak bermain bagus," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tertarik Marah-marah

Klopp menambahkan, ia tidak tertarik memarahi Mohamed Salah dkk. usai kekalahan itu. Menurutnya, yang lebih berguna adalah setiap pemain dapat mencerna kekalahan itu dengan benar.

"Jika saya masuk ke rapat dengan pemain lalu memarahi mereka, seolah-olah telah kalah 10 laga, itu akan sangat aneh," kata Klopp.

Liverpool akan menghadapi Chelsea pada lanjutan Piala FA, Rabu (4/3/2020) dinihari WIB di Stamford Bridge. Laga itu harus menjadi momentum kebangkitan Liverpool, sebelum kembali berlaga di Liga Inggris akhir pekan ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Rabu, 4 Maret 2020

02.45 WIB: Chelsea vs Liverpool

03.00 WIB: Reading vs Sheffield United

03.00 WIB: West Bromwich Albion vs Newcastle United

Kamis, 5 Maret 2020

02.45 WIB: Sheffield Wednesday vs Manchester City 

02.45 WIB: Leicester City vs Birmingham City

02.45 WIB: Tottenham Hotspur vs Norwich City

Jumat, 6 Maret 2020

02.45 WIB: Derby County vs Manchester United

 

Hasil Piala FA

Selasa 3 Maret 2020

Portsmouth 0-2 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini