Sukses

Masuk Liga Champions, Syarat Aubameyang Bertahan di Arsenal

Liputan6.com, London - Pierre Emerick Aubameyang merupakan sosok yang sangat berpengaruh di Arsenal. Musim ini saja, ia sudah mengemas total 17 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Namun Arsenal saat ini tengah dibuat galau oleh masa depan Aubameyang. Maklum kontrak sang striker akan habis di tahun 2021 dan sejauh ini ia terus menolak tawaran perpanjangan kontrak di Arsenal.

Le10Sport mengklaim bahwa Aubameyang kini sudah berubah pikiran. Ia diberitakan siap memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Aubameyang mempertimbangkan bertahan di Arsenal setelah melihat perkembangan timnya belakangan ini.

Ia diberitakan cukup puas dengan kepemimpinan Mikel Arteta. Ia menilai pelatih asal Spanyol itu berhasil menghadirkan perbedaan untuk skuat The Gunners musim ini.

Oleh karenanya ia meyakini Arsenal bisa berkembang menjadi klub top bersama Arteta sehingga ia mulai tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

 

2 dari 3 halaman

Syarat Utama

Menurut laporan tersebut, Aubameyang sudah mengajukan satu syarat yang harus dipenuhi agar ia memperpanjang kontrak di Arsenal.

Ia hanya akan bertahan jika Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. Ia diberitakan tidak betah harus bermain di Liga Europa sepanjang kariernya di Arsenal.

Untuk itu jika Arsenal berhasil lolos ke UCL, maka ia akan menyeriusi pembaharuan kontraknya di Arsenal.

Sejumlah klub diberitakan tengah mengantre untuk mendapatkan jasa Aubameyang. Ada Inter Milan, Real Madrid dan Barcelona yang meminati jasa striker Timnas Gabon tersebut.

Sumber: Le10Sports

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 27/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading