Sukses

Reaksi Dedi Kusnandar Jadi Kandidat Kapten Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Dedi Kusnandar menjadi kandidat kapten tim Persib Bandung. Namun, pemain bernomor punggung 11 itu mengaku belum memikirkannya. 

"Kalau soal kandidat kapten itu saya enggak mau pikirkan dulu. Yang penting saya main maksimal. Terlepas dari siapa yang jadi kapten, yang penting tim ini menang dan bisa sama sama kompak di tim ini," kata Dedi, Kamis (27/2/2020).

Dedi mengungkapkan tanggung jawab yang dimiliki saat menjadi kapten. Terutama membela klub sebesar Persib. 

"Terlepas dari keputusan pelatih nanti soal nanti siapa, kalau jadi kapten tanggung jawab pasti ada, apalagi di Persib. Kita tahu bagaimana tekanan, motivasi, dan target dari Persib," ujarnya. 

"Jadi kalau jadi kapten atau tidak, ya sama saja sebagai pemain Persib," sambung Dedi. 

 

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Dedi menyebut ambisi Persib menjuarai Shopee Liga 1 2020. Dia berjanji mengerahkan seluruh kemampuan demi mewujudkan target tersebut.

"Untuk tahun sekarang persaingan kompetitif, apalagi tim-tim lain banyak pemain bintang dan persiapan juga matang. Persib juga persainganya juga ketat, kita enggak bisa anggap enteng siapapun lawan kita baik itu laga kandang atau tandang," katanya.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka

Persib memulai Shopee Liga 1 2020 di kandang sendiri. Anak asuh Robert Rene Alberts menjamu Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020). 

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading