Sukses

Real Madrid Siapkan Tawaran Pembuka untuk Fabian Ruiz

Real Madrid tengah mencari calon pengganti Luka Modric.

Liputan6.com, Madrid - Ketertarikan Real Madrid terhadap Fabian Ruiz sepertinya bukan sekedar kabar burung semata. Raksasa La Liga itu diberitakan siap mengajukan tawaran perdana untuk gelandang Napoli itu.

Ruiz baru meniti karirnya di Italia pada tahun 2018. Ia didatangkan Napoli dari Real Betis, karena Carlo Ancelotti menyukai gaya bermain sang gelandang.

Ruiz tidak butuh lama untuk menjadi bintang baru di Napoli. Ia berhasil beradaptasi dengan cepat sehingga ia kini menjadi pilar yang tidak terpisahkan di lini tengah I Partenopei, sehingga ada beberapa klub yang mengamati perkembangannya di Napoli.

Calciomercato mengklaim bahwa salah satu klub yang tertarik mendatangkan Ruiz adalah Real Madrid. Tim berjuluk Los Blancos itu bahkan diberitakan tengah menyiapkan tawaran perdana untuk sang gelandang.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suksesor Luka Modric

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid bakal serius dalam perekrutan Ruiz. Karena sang gelandang diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric.

Gelandang veteran itu diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Untuk itu Real Madrid butuh pemain dengan kemampuan di atas rata-rata untuk menggantikan maestro lini tengah tersebut.

Ruiz disebut menjadi incaran utama Real Madrid, karena mereka sudah mengamati aksi sang pemain secara intens dan mereka merasa gelandang 23 tahun itu cocok untuk tim mereka.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran Perdana

Laporan itu melansir bahwa Real Madrid bakal segera melepaskan tawaran perdana mereka untuk transfer Ruiz.

Mereka tahu pemain Timnas Spanyol itu tengah diminati banyak tim. Itulah mengapa mereka mencoba mencuri start untuk transfer ini.

El Real disebut bakal melepaskan tawaran sebesar 70 juta Euro ke Napoli dengan harapan tawaran itu diterima oleh raksasa Serie A itu.

Musim ini, Ruiz menjadi pengontrol tempo permainan Napoli.

Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist bagi I Partenopei.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 26/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.