Sukses

Bruno Fernandes Bersinar di MU, Dua Pemain Bakal Jadi Tumbal

MU akan mendepak dua pemainnya setelah memiliki Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Manchester- Bruno Fernandes langsung memberikan dampak positif bagi Manchester United (MU). Baru didatangkan pada bursa transfer Januari 2020, pria Portugal itu sudah jadi pemain kunci Setan Merah.

MU merekrut Fernandes dari Sporting Lisbon dengan biaya transfer yang bisa mencapai 68 juta pound. Fernandes diharapkan jadi jenderal lapangan tengah MU.

Keputusan MU membeli Fernandes terbukti tepat. Eks pemain Sampdoria itu mampu membuat satu gol dan satu assist saat MU menang melawan Watford di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Bersinarnya Fernandes membuat MU akan mendepak dua pemain tengah yang minim kontribusi yakni Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Seperti diberitakan Sportsmole pada Rabu (26/2/2020), keduanya bakal dibuang musim panas nanti. 

Pereira baru membuat satu gol dan tiga assists saja dalam 23 penampilan bersama MU di Liga Inggris 2019-2020. Lingard lebih parah lagi. Lingard belum bisa membuat gol dan assists meski sudah tampil 20 kali di Liga Inggris musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grealish

Penjualan Lingard dan Pereira juga erat kaitannya dengan rencana besar manajemen MU untuk mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Jika Grealish jadi didatangkan maka Lingard dan Pereira akan semakin terpinggirkan dan tidak akan dipakai lagi oleh manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.