Sukses

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Manchester City di SCTV Dini Hari Nanti

Liputan6.com, Madrid - Leg pertama babak 16 besar Liga Champions bakal diselesaikan Rabu (26/5/2020) atau Kamis dini hari WIB. Salah satu dari dua laga tersebut akan ditayangkan SCTV.

Laga Liga Champions yang bakal ditayangkan SCTV dini hari nanti adalah pertandingan Real Madrid vs Manchester City. Duel tersebut bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, markas Real Madrid.

Jelang laga ini, Real Madrid sedang dalam performa buruk. Di pertandingan terakhirnya, anak asuh Zinedine Zidane menelan kekalahan memalukan dari Levante dengan skor 0-1.

Sementara Manchester City datang ke Spanyol dengan bekal dua kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan West Ham United (2-0) dan Leicester City (1-0) di ajang Liga Inggris.

Namun, Real Madrid lebih diuntungkan dengan statistik pertemuan. Dari dua pertandingan di Santiago Bernabeu melawan Manchester City, Real Madrid tidak pernah menelan kekalahan. Pertemuan itu terjadi di ajang Liga Champions musim 2015/16.

2 dari 4 halaman

Duel Lyon vs Juventus

Sementara itu, di Groupama Stadium, klub asal Prancis, Lyon akan menjamu Juventus. Kendati bertindak sebagai tim tamu, Juventus lebih diunggulkan.

Dalam empat pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, belum pernah kalah. Mereka mencatatkan tiga kemenangan dan sekali hasil imbang melawan Lyon.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 27 Februari 2020

03.00 WIB: Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

03.00 WIB: Lyon vs Juventus (Champions TV)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading