Sukses

Di Shopee Liga 1 2020, I Made Wirawan Sebut Target Persib Tetap Juara

Liputan6.com, Jakarta- Shopee Liga 1 2020 akan segera bergulir. Musim ini, kompetisi akan berlangsung lebih awal tepatnya pada 29 Februari mendatang.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menegaskan tim yang dibelanya siap bersaing ketat di kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu.

“Persiapan kami udah final. Kemaren kita juga udah coba lawan persikabo, dan minggu ini tinggal persiapan persiapan kecil aja” ungkap Made, di sela-sela launching Shopee Liga 1 2020 bersama Emtek Group, Senin (24/2).

Tahun ini Persib kembali menargetkan gelar juara. Demi merealisaikan impian tim, Made siap memberikan penampilan terbaiknya.

Persib tentunya selalu menargetkan juara. Untuk saya sendiri kalau di kasih kesempatan, pengen bisa lebih baik lagi dari musim kemaren,” terang kiper bernomor punggung 78 itu.

2 dari 4 halaman

Saling Dukung Sesama Kiper

Saat ini, skuat Maung Bandung memiliki beberapa nama pada posisi penjaga gawang. Walau ada persaingan tersendiri di dalam tim, namun Made mengaku tetap mendukung keputusan pelatih.

Selain Made, Persib juga masih memiliki Dhika Bhayangkara. Mereka juga baru mendatangkan Teja Paku Alam, mantan kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang.

Persib juga masih punya kiper muda Aqil Savik dan M Natshir yang tengah cedera.

“Saya sebagai pemain sangat siap jika dipercaya turun ke lapangan, tapi kalau belum dipercaya kita tetap saling suport karena semua yang bermain untuk kemajuan tim” jelas Made.

3 dari 4 halaman

Ditantang Persela

Persib sendiri akan memainkan laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan Minggu, 1 Maret 2020. Pertandingan ini akan digelar di kandang mereka, Stadion si Jalak Harupat.

(Balwa Ramadhan/Mg)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading