Sukses

Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Tekuk Preston North End 3-1

Dalam laga ini, Preston North End U-18 menjebol gawang Garuda Select terlebih dahulu.

Liputan6.com, Walsall - Garuda Select mencatatkan kemenangan atas Preston North End U-18. Mereka menang telak 3-1 di Aspray Arena, Walsall, Selasa (25/2/2020) waktu Inggris.

Dalam laga ini, Preston North End U-18 menjebol gawang Garuda Select terlebih dahulu. Melalui gol yang dicetak Harry Huddart, Preston North End U-18 unggul di menit ke-33.

Namun, Garuda Select menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Bagus Kahfi berhasil menjebol gawang Preston North End U-18 yang dijaga Oliver Limbard.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Bagus Kahfi kembali beraksi. Dia membawa tim asuhan Des Walker ini berbalik unggul 2-1.

Bagus Kahfi benar-benar cemerlang di laga ini. Pada menit ke-81, eks Timnas Indonesia U-19 itu mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18.

Tentunya, ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select sejak berada di Inggris lagi. Terakhir mereka mampu mengalahkan Huddersfield dengan skor telak 3-0.

Namun, Garuda Select juga sempat menelan pil pahit. Mereka kalah 5-8 melawan Queens Park Rangers dan 2-3 dari Sheffield United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini