Sukses

Lampard, Alasan Utama Ziyech Pindah Chelsea

Ziyech dibeli Chelsea dengan harga 40 juta euro sejak pertengahan Februari lalu. Namun ia akan tetap di Ajax Amsterdam hingga musim panas nanti.

Liputan6.com, London - Hakim Ziyech menjelaskan alasannya mau bergabung dengan Chelsea mulai musim depan. Ia mengungkapkan faktor Frank Lampard menjadi alasan utamanya menerima pinangan The Blues.

Ziyech dibeli Chelsea dengan harga 40 juta euro sejak pertengahan Februari lalu. Namun ia akan tetap di Ajax Amsterdam hingga musim panas nanti.

Selain Chelsea, Ziyech memang menjadi rebutan banyak klub. Pemain berusia 26 tahun itu sempat didekati Tottenham Hotspur, Arsenal hingga MU.

"Lampard memegang peranan penting untuk kepindahan saya ke Chelsea. Kami berkomunikasi dengan intens beberapa pekan terakhir," ujar Ziyech seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saja Lampard memberikan saya perasaan nyaman untuk gabung Chelsea. Saya tidak sabar untuk bermain di sana," katanya menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Besar

Ziyech mencetak enam gol dan 12 assist bersama Ajax di Eredivisie musim ini. Kontribusinya membuat Ajax memuncaki klasemen hingga pekan ke-23.

"Chelsea merupakan klub besar dan bermain di kompetisi yang hebat pula. Saya suka gaya bermain mereka," kata Ziyech.

"Saya pikir saya akan cocok dengan gaya bermain Chelsea. Itu juga jadi alasan lain saya untuk bergabung."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions

Rabu, 26 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen

03.00 WIB, Napoli vs Barcelona (SCTV)

Kamis, 27 Februari 2020

03.00 WIB, Lyon vs Juventus

03.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.