Sukses

Emtek Siap Sukseskan Shopee Liga 1 2020

Emtek dan SCM punya kontrak panjang untuk menayangkan Liga 1 2020. Semua pertandingan bakal disiarkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Elang Mahkota Teknologi (Emtek) kembali menjadi official broadcaster Liga 1 2020. Semua pertandingan bakal disiarkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

"Kami akan menyiarkan tayangan Liga 1 2020 lebih baik dari musim sebelumnya," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2/2020) dalam launching Liga 1 2020.

Emtek dan SCM, kata Harsiwi, bakal memberikan yang terbaik untuk pecinta sepak bola Indonesia. Emtek dan SCM punya kontrak panjang untuk menayangkan Liga 1 2020.

Nantinya, Emtek sebagai official broacaster akan memberikan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Jumlah presenter hingga kostum yang bakal mereka kenakan bakal diubah.

"Kontrak kita masih panjang. Pokoknya, Liga 1 untuk tahun 2020 masih sama kita. Emtek juga akan mengganti semua grafis dan membuat sekeren mungkin," ucapnya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sponsor Utama

Dalam launching Liga 1 2020 itu, Shopee juga diperkenalkan sebagai sponsor utama kompetisi yang disiarkan oleh Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Pertandingan pertama (kick off) Liga 1 tahun 2020 akan digelar di Surabaya pada 29 Februari mendatang yang mempertemukan Persebaya melawan Persik Kediri (juara Liga 2). Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada tim Persik Kediri yang juara Liga 2 masuk ke Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.