Sukses

Hasil NBA: LeBron Bantu Lakers Menang Dramatis atas Celtics

LeBron mencetak poin menentukan untuk Lakers di akhir laga. LeBron memimpin dengan 29 poin.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers menang dramatis ketika menjamu Boston Celtics pada lanjutan NBA, Senin (24/2/2020) dinihari WIB. Pada laga di Staples Center itu, Lakers menang tipis 114- 112.

Lakers mengawali laga dengan sangat baik. Duet LeBron James dan Anthony Davis membawa tim asuhan Frank Vogel unggul jauh 28-19.

Memasuki kuarter dua, Celtics bangkit. Jayson Tatum memimpin Celtics mengejar ketertinggalan sehingga cuma terpaut dua poin saja saat jeda babak pertama.

Celtics makin percaya diri mengejar ketertinggalan. Hasilnya mereka bisa membuat skor imbang di akhir kuarter ketiga.

Drama terjadi di kuarter empat. LeBron James hampir jadi pecundang setelah gagal melesakkan lemparan bebas untuk Lakers di menit-menit akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron

LeBron langsung membayar lunas kesalahannya tersebut. Dia dengan dingin melepaskan fallaway jumper dengan laga tersisa 30 detik lagi. Dua angka dari LeBron membuat Lakers berbalik unggul 111-110.

Davis kemudian memastikan kemenangan Lakers dengan selisih satu bola saja. Davis dengan dingin melesakkan tiga hadiah lemparan bebas.

3 dari 3 halaman

Tatum

Pada laga ini LeBron menghasilkan 29 poin, sembilan assists dan delapan rebound. Davis memimpin perolehan angka Lakers dengan 32 poin ditambah 13 rebound.

Di kubu Celtics, Tatum sebenarnya sudah tampil luar biasa dengan sumbangsih 41 poin. Tatum menyamai raihan terbaiknya sepanjang berkarier di NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.