Sukses

Conte: Martinez Tak Pikirkan Barcelona

Tampil oke bersama Inter, Lautaro disebut-sebut jadi incaran Barcelona. Blaugrana kabarnya menginginkan Lautaro sebagai peneru

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku yakin strikernya Lautaro Martinez tak memikirkan Barcelona. Ia percaya pemain asal Argentina itu fokus bersama La Beneamata.

Martinez mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya bersama Inter. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Tampil oke bersama Inter, Lautaro disebut-sebut jadi incaran Barcelona. Blaugrana kabarnya menginginkan Lautaro sebagai penerus Suarez.

Potensi Martinez ke Camp Nou makin besar setelah Kapten Barcelona, Lionel Messi, ikut memuji Martinez. Meski demikian, menurut Conte, pemain 22 tahun itu fokus total bersama Inter di sisa musim ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Conte

"Martinez konsentrasi penuh. Dia baik-baik saja dan harus melanjutkan dengan cara ini," kata Conte di Soccerway.

"Dia telah berkembang banyak selama setahun terakhir dan baru berusia 22 tahun. Dia berkomitmen dan saya senang memilikinya," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Martinez

Martinez sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2023.

Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 80 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.