Sukses

Chelsea Siap Habiskan Rp 3,5 Triliun untuk Beli 3 Pemain

Liputan6.com, London - Chelsea siap untuk menghabiskan lebih dari 200 juta pound sterling atau setara Rp 3,57 triliun untuk belanja tiga pemain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir Goal, Chelsea telah mengidentifikas tiga pemain buruannya menjelang musim panas tahun ini. Pelatih The Blues, Frank Lampard, ingin meningkatkan skuatnya demi perbaikan musim depan.

Apalagi, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Lampard Frustrasi karena tidak ada pemain baru yang datang ke Stamford Bridge. Padahal, Chelsea perlu rotasi mengingat jadwal di sisa musim ini terbilang cukup padat.

Kesepakatan senilai 33,5 juta pound sterling untuk gelandang kreatif Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, telah disetujui, namun sang pemain baru akan bergabung dengan Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan setelah musim ini selesai.

Klub London Barat ini tengah mencari dua pemain untuk mengisi area penyerangan. Kemudian, agenda Chelsea di bursa transfer musim panas nati yakni merekrut bek kiri anyar dengan kualitas top.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banderol Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho, masuk daftar beli The Blues. Konon, harga pemain berusia 19 tahun itu memiliki banderol sebesar 100 juta pound sterling.

Untuk mendapatkan Sancho, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United. Striker RB Leipzig, Timo Werner juga diminati Chelsea dan harganya ditaksir mencapai 50 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Pantau Chilwell

Untuk posisi bek kiri, Chelsea sudah sejak awal musim ini tertarik meminang Ben Chilwell dari Leicester City. Tapi, harga Chilwell tergolong tinggi yakni sekitar 60 juta pound sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.