Sukses

Live Streaming Indosiar Persija vs Geylang International

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta  akan menjamu klub Singapura, Geylang International FC dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020). Laga ini merupakan bagian dari acara launching bertitel The Dream Team.

Bagi Persija, laga ini bisa dijadikan persiapan terakhir sebelum Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga bertekad untuk menghibur penonton, terutama The Jakmania yang mendukung langsung di SUGBK.

"Persiapan kami untuk laga sudah oke. Kami ingin membuat pertandingan yang bagus dan ditonton oleh suporter. Ini kesempatan bagus. Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal pada laga nanti," ujar pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Laga melawan Geylang akan menjadi yang pertama bagi Persija Jakarta bermain di ibu kota dan dapat disaksikan langsung oleh The Jakamnia. Farias meminta para suporter untuk dapat memenuhi stadion.

Sementara bagi Geylang, laga  ini akan menjadi modal berharga untuk Geylang sebelum mengarungi Premier League atau kasta teratas Liga Singapura yang bakal dimulai pada akhir bulan ini.

Saksikan pertandingan Persija vs Geylang melalui live streaming di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persija vs Geylang melalui live streaming di Indosiar silakan klik di sini...

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Marc Klok (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Geylang International FC (4-3-3): Zainol Gulam (kiper); Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Narullah Hussein, Shahrin Saberin (belakang); Panagiotis Linardso, Barry Maguire, Christopher Van Huizen (tengah); Khairul Nizam, Amy Samion, Fareez Farhan (depan)

Pelatih: Mohd Noor Ali

 

4 dari 5 halaman

Draft Jadwal Persija di Liga 1 2020

Pekan 1

Minggu, 1 Maret

15.30 WIB, Persija vs Borneo FC

Pekan 2

Sabtu, 7 Maret

Persija vs Persebaya

Pekan 3

Sabtu, 14 Maret

Bhayangkara FC vs Persija

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Kemenangan Alex Marquez di MotoGP Virtual Race Berkat Gamer Indonesia
Loading