Sukses

Barcelona Kudeta Real Madrid dari Puncak Klasemen Liga Spanyol

Barcelona mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Eibar dan Real Madrid takluk dari Levante.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona merebut puncak klasemen sementara Liga Spanyol dari Real Madrid. Hal ini tak lepas dari hasil yang didapat kedua tim pada pekan ke-25.

Menghadapi Eibar di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020), Barcelona menang dengan skor telak 5-0. Lionel Messi mencetak empat gol atau quattrick pada laga tersebut. Sementara satu gol lagi disumbang Arthur.

Sementara hasil minor didapat Real Madrid saat bertandang ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane itu tumbang dengan skor tipis 0-1.

Real Madrid mampu menciptakan sejumlah peluang di laga ini. Namun, tak ada yang berujung gol. Levante mencetak gol di menit ke-79, Jose Luis Morales yang lolos dari jebakan offside.

Dengan hasil ini, Real Madrid turun ke peringkat kedua klasemen dengan 53 poin. Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Saksikan video Lionel Messi berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 22 Februari 2020

Real Betis 3-3 Real Mallorca

Celta Vigo 1-0 Leganes

Barcelona 5-0 Eibar

Minggu, 23 Februari 2020

Real Sociedad 3-0 Valencia

Levante 1-0 Real Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.