Sukses

Gabung Liverpool, Werner Diprediksi Cuma Jadi Cadangan

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool dan Timnas Jerman, Dietmar Hamann, menyarankan Timo Werner untuk pindah ke Manchester United atau Chelsea daripada merapat ke Anfield.

Werner yang berusia 23 tahun saat ini menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 87 gol dari 146 penampilan bersama Leipzig.

Hal tersebut membuat Liverpool tertarik kepadanya. The Reds butuh opsi tambahan di ini depan.

"Werner terus berkembang, dia telah mencetak gol lagi di Liga Champions dan telah mencetak lebih dari 20 gol di Bundesliga musim ini. Saya percaya dia akan segera bermain di tim yang sangat besar. Tentu saja merupakan kehormatan baginya untuk dikaitkan dengan Liverpool," kata Hamann di Soccerway.

"Pertanyaannya adalah: Apakah dia cocok dengan Liverpool? Bagi saya dia paling kuat ketika menusuk dari tengah dan dapat menggunakan senjata terhebatnya. Dengan Robert Firmino, Liverpool memiliki striker tengah yang selalu dimainkan dan menghubungkan rekan satu timnya."

 

2 dari 4 halaman

Jadi Cadangan

Hamann memprediksi, Werner takkan bisa mendapat tempat utama jika gabung Liverpool.

"Jika Werner pergi ke Liverpool, saya lebih suka melihatnya bermain di sayap, tetapi ada dua pemain absolut dalam tim dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Jika tidak ada dari tiga striker yang cedera atau pindah, maka Werner tidak akan bermain dan saya tidak berpikir itu yang dia inginkan."

"Liverpool adalah tolak ukur mutlak, tetapi dalam pandangan saya Werner akan lebih cocok untuk Manchester United atau Chelsea," Hamann menambahkan.

3 dari 4 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul 22 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Pada laga berikutnya, Jordan Henderson dan kawan-kawan bakal menghadapi West Ham United di Anfield.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: