Sukses

NBA: Lakers Buang Cousins, Rekrut Morris

Lakers melakukan perubahan roster demi menjadi juara NBA 2019-2020.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers membuat gebrakan di akhir Februari 2020 demi menjuarai NBA 2019-2020. Lakers mendepak center DeMarcus Cousins dan akan merekrut Markieff Morris.

Cousins dibuang Lakers tanpa sempat bermain untuk klub yang bermarkas di Staples Center itu. Cousins mengalami cedera ACL pada latihan pramusim.

Cedera tersebut didapat tidak lama setelah Cousins meneken kontrak bersama Lakers. Ketika itu Lakers kemudian langsung merekrut center veteran Dwight Howard.

Karena proses penyembuhan yang memakan waktu lama, Lakers akhirnya memilih mendepak Cousins. Lakers perlu tambahan pemain agar bisa memenuhi target juara.

Kabar didepaknya Cousins diungkap ESPN. Cousins terbuang setelah mencuat kabar Lakers akan merekrut Morris.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Pistons

Morris akan berstatus free agent setelah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal dengan Detroit Pistons.

Pistons menyetujui perpisahan dengan Morris pada Jumat (21/2/2020) waktu setempat. Morris tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan klub baru.

Shams Charania mengklaim Lakers telah mencapai kesepakatan dengan Morris untuk bergabung ke Staples Center di sisa musim 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.