Sukses

Link Live Streaming Barcelona vs Eibar di Vidio

Barcelona akan main di kandang sendiri, Nou Camp, saat bertemu dengan Eibar.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona berpeluang besar meraih tiga poin saat menjamu Eibar pada pekan ke-25 La Liga 2019-2020, Sabtu (22/2/2020). Barcelona bahkan berpotensi melakukanpesta gol.

Pada pekan sebelumnya, ketika pemimpin klasemen Real Madrid ditahan Celta Vigo 2-2, Barcelona sukses menjinakkan Getafe 2-1 di kandang sendiri. Antoine Griezmann dan Sergi Roberto menyumbang masing-masing satu gol, sementara Lionel Messi satu assist.

Messi tercatat mengukir lima gol dan enam assist dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi. Dia bakal kembali menjadi tumpuan utama Barcelona di laga nanti.

Barcelona saat ini tertinggal satu poin di belakang Madrid. Kemenangan atas Eibar pun menjadi harga mati. Terlebih lagi, pasukan Quique Setien perlu membangun momentum sebelum tandang ke markas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Jika menang atas Eibar, Barcelona bisa naik ke puncak klasemen. Pasalnya Real Madrid pekan ini harus melakoni laga tandang ke Levante.

Laga Barcelona melawan Eibar ini akan disiarkan oleh Bein Sports. Pertandingan ini bisa ditonton juga lewat live streaming Vidio.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Barcelona melawan Eibar di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.