Sukses

Usung Target Juara di Liga 1 2020, Persija Siap Launching The Dream Team

Tak ingin kejadian memalukan musim lalu terulang, Persija berbenah dengan banyak mendatangkan pemain bintang jelang Liga 1 2020.

Jakarta - Persija Jakarta gagal berprestasi bagus di Liga 1 2019. Berpredikat juara bertahan, tim berjulukan Macan Kemayoran ini malah nyaris saja terdegradasi ke Liga 2. Menyambut Liga 1 2020, Persija berbenah dan memasang target menjadi juara.

Beruntung, Persija Jakarta mampu mengakhiri musim lalu dengan finis di peringkat ke-10. Macan Kemayoran perlu berterima kasih terhadap tangan dingin Edson Tavares yang membawa tim ibu kota perlahan menjauhi zona merah.

Tak ingin kejadian memalukan musim lalu terulang, Persija berbenah dengan banyak mendatangkan pemain bintang. Macan Kemayoran pun memasang target juara di Liga 1 2020.

Titel The Dream Team juga dipakai Persija Jakarta saat menggelar launching tim pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tema tersebut dipilih sebagai representasi dari skuat Macan Kemayoran di musim ini.

"Tentang titel The Dream Team. Jadi pada musim lalu, Persija begitu terpuruk bahkan nyaris masuk zona degradasi. Kami berjuang untuk naik kembali. Kami memotivasi supaya penampilan musim lalu tidak terulang lagi," ujar Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca di Kantor Persija, Setiabudi, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

 

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Geylang United

Beragam kegiatan akan berlangsung dalam prosesi launching tim Persija Jakarta. Selain memperkenalkan skuat, Macan Kemayoran juga bakal mengumumkan sponsor dan seragam anyar untuk Liga 1 2020.

Launching tim Persija akan dilengkapi dengan sebuah pertandingan ekshibisi melawan klub Singapura, Geylang International FC yang akan ditayangkan di Indosiar.

"Kami sudah usahakan pemain dengan performa terbaik, pelatih, dan tim. Mungkin bisa dilihat kemarin saat Piala Gubernur Jatim 2020. Semoga titel The Dream Team bisa terjadi pada musim ini," imbuh pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Laga Eksebisi Persija vs Geylang

Minggu, 23 Februari 2020

19.30 WIB, Persija vs Geylang International

Stadion Gelora Bung Tomo

Live: Indosiar

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adyaksa/Benediktus Gerendo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.