Sukses

Jebolan Ajax Siap Jadi Juru Gedor Persib Bandung di Liga 1 2020

Geoffrey Castillion siap menjadi juru gedor Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2020. Namun, ia butuh menit bermain butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai.

Liputan6.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung Geoffrey Castillion memastikan kondisinya sudah pulih. Sebelumnya, jebolan Ajax Amsterdam Academy tersebut mengalami cedera ringan dalam laga uji coba kontra PS Sleman, Senin (17/2/2020).

Dalam laga itu, paha kanan Geoffrey berbenturan dengan lutut pemain PS Sleman, Yevhen Bokhasvili. Dia kemudian ditarik keluar di menit ke-26 oleh pelatih Persib Robert Alberts dan digantikan Zulham Zamrun.

Geoffey mengaku siap tempur Robert memintanya tampil sejak menit pertama dalam laga uji coba terakhir Persib kontra Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Jumat (21/2/2020). "Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar," katanya di Bandung.

"Tapi, kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal. Jadi saya ingin melihat apa yang akan terjadi," imbuhnya.

 

 

 

Saksikan video striker Persib Bandung Geoffrey Castillion berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Menit Bermain

Di sisi lain, Geoffrey menyadari untuk mematangkan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2020, para pemain membutuhkan menit bermain. Ini sebagai pemanasan sebelum mengarungi kompetisi resmi.

Apalagi, pemilik nomor punggung 20 itu diharapkan menjadi juru gedor Persib di musim 2020. Karenanya, pelatih Robert memintanya untuk menjaga kondisi dan ritme permaianan jelang bergulirnya kompetisi.

"Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain. Saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Uji Coba Persib vs Persikabo

Jumat, 21 Februari 2020

Persib Bandung vs Persikabo

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Pukul 15.00 WIB Live Persib TV

Sumber: Ayo Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.