Sukses

Mohamed Salah Beri Kejutan kepada Bocah Suriah yang Kehilangan Kaki karena Bom

Jakarta Mohamed Salah berusaha menggibur bocah asal Suriah, Hamis Al Gacir yang baru tertimpa musibah. Bocah berusia delapan tahun itu kehilangan kaki kanannya karena serangan bom pasukan rezim Assad di Idlib, Suriah.

Bocah tersebut kemudian dilarikan ke provinsi Hatay, dekat Turki. Ia kini mengenakan kaki palsu.

Melansir The Sun, Kamis (20/2/2020), Hamis mendapatkan hadiah khusus dari striker Liverpool tersebut. Mohamed Salah memberikan sepatu yang telah ditandatanganinya dan sebuah poster berbingkai yang menampilkan ilustrasi pesepakbola tersebut.

Dukungan tersebut berhasil membuat Hamis tersenyum. Ia memberi acungan jempol sambil berfoto bersama hadiah yang diberikan Salah sembari mengenakan kit lengkap Liverpool.

Mohamed Salah juga berharap Hamis bisa melewati masa sulit tersebut. Ia tidak ingin masa depan Hamis hancur karena kehilangan satu kaki.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Aksi tersebut bukan kali pertama Mohamed Salah memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Pria berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan dana besar untuk membangun rumah sakit dan sekolah di kota kelahirannya, Nagrig.

Pada Maret 2018, ia juga menyerahkan 500 ribu pounds untuk pengadaan peralatan medis untuk Rumah Sakit Kanker Anak 57257, di Kairo, Mesir 

Sumber: The Sun, Instagram

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto, Editor Yus Mei Sawitri, published 20/2/2020).

3 dari 3 halaman

Video Mohamed Salah

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading