Sukses

Manajer RB Leipzig Ingatkan Timo soal Bahaya Pindah ke Liverpool

Manajer RB Leipzig mengatakan dia telah memperingatkan pemainnya tentang kemungkinan langkah ke Liverpool. Dia tidak akan memiliki status yang sama di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Manajer RB Leipzig Julien Nagelsmann mengaku telah memperingatkan strikernya Timo Werner tentang bahaya pindah ke Liverpool.

Seperti diketahui, Liverpool sudah lama dikait-kaitkan dengan Werner. Bahkan, rumor terbaru skuat Jurgen Klopp menunjukkan mereka akan bekerja keras untuk mengontrak pemainJerman itu.

Werner saat ini tengah berada dalam penampilan terbaik musim ini. Ia sudah mencetak 25 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi, serta mendaftarkan sepuluh assist.

Werner juga sudah menabung 20 gol dalam 20 pertandingan Bundesliga, menempatkannya hanya selisih tiga di belakang pencetak gol terbanyak liga Robert Lewandowski, yang memiliki 23gol.

Kembalinya Werner ke bentuk terbaiknya secara alami menarik banyak minat klub Eropa. Karenanya, pemain berusia 23 tahun itu selalu dikaitkan dengan pergerakan uang besar dimusim panas, termasuk Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diperingatkan

Namun, Nagelsmann mengatakan dia telah memperingatkan pemain bintangnya bahwa Anfield mungkin bukan tujuan untuknya.

"Lebih sulit bagi Timo Werner untuk bermain di Liverpool daripada di Leipzig," katanya kepada SportBild.

"Dia tidak akan mendapatkan status yang dia miliki di sini dalam beberapa tahun pertama. Saya juga memberitahunya. "

3 dari 3 halaman

Bukan Jaminan

Werner memang disarankan untuk mengindahkan nasihat manajernya. Ia memang tidak akan dijamin mendapat tempat di Liverpool mengingat popularitas dan keberhasilan tiga pemaindepan mereka saat ini.

Tak hanya itu diingatkan kehidupan di Liverpool akan jauh lebih sulit daripada di Leipzig, dengan tekanan khususnya pada skala yang sama sekali berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.