Sukses

Tajam di Bundesliga, Werner Merasa Belum Pantas Gabung Liverpool

Werner sudah membela Leipzig dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 26 gol dan 10 assist. Hal ini membuat Liverpool tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Liverpool - Striker RB Leipzig, Timo Werner, mengaku bangga jadi incaran Liverpool. Meski demikian, ia merasa masih belum pantas membela tim sekelas The Reds.

Leipzig menang 1-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/2/20/20) dini hari WIB. Werner jadi pahlawan timnya di laga itu.

 

Usai pertandingan, Werner ditanya soal ketertarikan Liverpool kepadanya. Pemain 23 tahun itu pun langsung malu-malu.

Di mata dia, adalah suatu kehormatan masuk radar klub sebesar Liverpool.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Werner

"Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini dan ketika Anda dikaitkan dengan mereka, itu membuat saya sangat bangga," kata Werner kepada Viasport.

"Tetapi dalam hal itu, itu suatu kesenangan, tetapi saya tahu Liverpool memiliki banyak pemain bagus dan saya harus meningkatkan diri, untuk belajar lebih banyak agar bisa bermain di sana," Werner menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Werner

Musim ini, Werner sudah membela Leipzig dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 26 gol dan 10 assist.

Pada laga berikutnya, Leipzig bakal menghadapi Schalke 04 di Bundesliga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.