Sukses

Wander Luiz Yakin Persib Bandung Bisa Juara Liga 1 2020

Penyerang asing baru Persib Bandung Wander Luiz bertekad membawa timnya juara Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung Penyerang asing baru Persib Bandung Wander Luiz bertekad membawa timnya juara Liga 1 2020. Luiz mengaku dengan komposisi pemain berkualitas yang dimiliki Maung Bandung, maka target juara bisa terealisasi.

"Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," kata Luiz saat ditemui awak media di Bandung, Selasa (18/2/2020).

Sebagai pemain baru, Luiz merasa tidak kesulitan beradaptasi di Persib. Dia melihat kerja sama antar pemain di beberapa laga uji coba yang dilakoninya bersama Persib sudah berjalan dengan baik.

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu. Saya harap Persib bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," ucapnya.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Persib Tambah Tajam

Sebelumnya, Luiz bermain di Liga Vietnam. Pemain asal Brasil ini memperkuat Binh Duong pada musim 2019 lalu. Selama satu musim memperkuat tim itu, Luiz menciptakan enam gol.

Di musim ini, Luiz resmi dikontrak Persib. Selain dia, Maung Bandung juga mengontrak pemain asal Belanda Geoffrey Castillion untuk menambah ketajaman lini depan Maung Bandung di Liga 1 2020.

3 dari 3 halaman

Bandung Ingatkan Kampung Halaman

Luiz sendiri mengaku sudah nyaman berada di Bandung. Iklim kota dan suasananya mengingatkan dirinya pada kampung halaman.

"Saya suka cuacanya karena di sini sama seperti di Brasil," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.