Sukses

Manjakan Georgina, Cristiano Ronaldo Guyur Uang Rp 1,4 Miliar Per Bulan

Selain itu Cristiano Ronaldo juga punya penghasilan lain di luar sebagai pesepak bola. Seperti perusahaan, menjadi model iklan, atau pun iklan di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita soal kehidupan Cristiano Ronaldo di luar lapangan seolah tak pernah berhenti dibahas. Salah satunya soal hubungannya dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Dilansir The Sun, Cristiano Ronaldo sangat memanjakan Georgina. Setiap bulan pemain Juventus itu memberikan uang sebesar 80 ribu pound sterling (Rp 1,4 miliar) untuk sang kekasih.

Hal ini tentu mudah dilakukan oleh Ronaldo. Pasalnya, gaji eks pemain MU itu mencapai 28 juta pound sterling per tahun.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga punya penghasilan lain di luar sebagai pesepak bola. Seperti perusahaan, menjadi model iklan, atau pun iklan di akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo bukan tanpa alasan memanjakan Georgina. Selain membesarkan anak mereka bernama Alana, Georgina juga merawat tiga anak Ronaldo yang lain, Eva, Mateo, dan Cristiano Ronaldo Jr.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Populer

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

3 dari 3 halaman

Terus Menanjak

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.