Sukses

Fernandes yang Kreatif Bisa Bikin Perbedaan di MU

Bruno Fernandes gabung MU pada Januari lalu. Ia telah membela Setan Merah dalam dua pertandingan. Hasilnya, pemain asal Portugal itu menyumbang satu assist.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, berharap Bruno Fernandes adalah jawaban dari kurangnya kreativitas di lini tengah Setan Merah.

Bruno Fernandes gabung MU pada Januari lalu. Ia telah membela Setan Merah dalam dua pertandingan. Hasilnya, pemain asal Portugal itu menyumbang satu assist.

Menurut Neville, masalah MU di paruh pertama musim ini adalah ketidakmampuan mereka membongkar pertahanan tim-tim papan tengah dan bawah. Hal ini berbeda ketika melawan tim besar, dimana Setan Merah bisa melakukan serangan balik.

Neville berharap, Fernandes bisa jadi solusi masalah kreativitas di lini tengah MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Neville

“Masalah yang MU miliki adalah ketika mereka melawan tim yang solid. Mereka memiliki masalah dalam kreativitas dan membongkar tim yang pada dasarnya bertahan di belakang bola. Itu terjadi berulang kali," kata Neville di Soccerway.

“Ketika MU tidak memiliki bola melawan tim-tim top dan tim-tim top menyerang mereka, MU terlihat seperti tim yang sangat menarik, dan mereka memiliki beberapa kemenangan luar biasa musim ini. Mereka bahkan mampu menyulitkan Liverpool di Old Trafford."

“Pada akhirnya, MU memiliki pola dalam hal jenis permainan yang mereka sukai dan jenis permainan yang tidak mereka miliki. Mungkin Bruno Fernandes akan menjadi perbedaan dalam beberapa pertandingan di Old Trafford. Mereka akan berharap lebih banyak darinya dalam hal kreativitas, tetapi masih banyak yang harus dilakukan bagi mereka untuk meyakinkan kita semua bahwa mereka bisa konsisten," Neville menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

MU sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 38 poin dari 26 pertandingan.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes