Sukses

Raiola: Saya Tak Bermaksud Menghina MU dan Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Agen asal Italia, Mino Raiola, mengklarifikasi komentar kontroversialnya. Agen Paul Pogba itu mengaku tak bermaksud menghina Manchester United (MU) dan Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Raiola sebelumnya marah-marah di Twitter. Ia mengkritik sikap MU dan Solskjaer yang memperlakukan Pogba seperti tahanan.

Komentara Raiola ini langsung direspons berbagai pihak termasuk legenda MU, Gary Neville. Sadar komentarnya berlebihan, Raiola pun langsung memberikan klarifikasi.

"Saya akan menghubungi Solskjaer karena tidak ada hal serius yang terjadi. Tentu saja, saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati MU atau dia. Memiliki pemain di MU, saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim dan klub. Saya tidak menentang Solskjaer dan saya pikir dia tidak menentang saya," kata Raiola di Soccerway.

"Saya hanya berpikir bahwa mengatakan Pogba adalah milik MU bukanlah reaksi yang tepat. Saya hanya ingin menanggapi semua orang yang mengatakan itu."

"Pogba memiliki komitmen besar kepada MU, tidak ada pertanyaan tentang itu. Dia memiliki kontrak dengan MU dan ingin kembali fit secepat mungkin dan kembali ke tim untuk menjadi faktor positif hingga akhir musim."

 

2 dari 3 halaman

Soal Kontrak

Pogba sendiri masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2021.

"Pada saat ini, tidak ada pembicaraan mengenai masa depan Pogba. Dia hanya berkomitmen untuk MU dan dia menghormati kontraknya. Semua orang khawatir tentang kepergian Pogba, tetapi saya tidak khawatir," Raiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba musim ini baru membela MU dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga hanya menyumbangkan dua assist.

 

Saksikan video di bawah ini: