Sukses

Juara Tanpa Kalah, Liverpool Bakal Dapat Trofi Khusus

Liverpool- Liverpool di ambang menjadi juara Liga Inggris musim ini. Posisi The Reds sulit digusur karena sudah unggul 25 poin atas Manchester City.

Liverpool juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Dari 26 pertandingan yang dijalani, The Reds menang 25 laga dan satunya berakhir imbang.

Dengan 12 pertandingan yang belum dimainkan, The Kop memiliki peluang finis dengan 112 poin jika menyapu bersih semua laga. Andai skema tersebut menjadi kenyataan, Liverpool akan menjadi tim dengan rekor poin terbanyak yang menjuarai Premier League.

Melansir Give Me Sport, Selasa (18/2/2020), jika tetap tak terkalahkan hingga musim berakhir, The Reds akan menerima trofi emas khusus. The Reds akan menjadi tim kedua yang menerima trofi khusus itu setelah Arsenal.

Tim Meriam London memiliki trofi tersebut setelah menjuarai Premier League 2003-2004. Musim tersebut Arsenal tampil digdaya dan tidak menelan kekalahan satu pertandingan pun.

The Gunners saat itu mendapat julukan The Invincibles. Nampaknya rekor Arsenal tersebut akan pecah oleh Liverpool setelah bertahan selama 16 tahun.

2 dari 3 halaman

Bentuk Trofi Khusus Tersebut

Trofi khusus tersebut berwarna emas tidak seperti Piala perak Premier League. Dalam trofi tersebut akan terukir rekor menang dan imbang Liverpool di bawahnya.

Trofi ini berukuran lebih kecil dari biasanya namun, terllihat cukup keren. Itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk kabinet piala di Anfield.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri/Yus Mei,published 18/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video Liverpool