Sukses

Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU

Baars mengaku ingin lagi meraih kebahagiaan dengan AZ Alkmaar setelah meninggalkan MU. Baars meninggalkan tim Old Trafford tanpa tampil untuk tim utama mereka.

Liputan6.com, Amsterdam - Manchester United (MU) merilis pemain muda Millen Baars di akhir musim lalu. Pemain 19 tahun ini, meninggalkan Ajax dan menandatangani untuk akademi Setan Merah pada tahun 2017dan awalnya ia menjadi bagian dari tim U-18.

Selama musim terakhir, Baars termasuk dalam tim MU U-23, tetapi remaja itu tidak mendapatkan peluang masuk tim reguler. Karena itu, Baars kemudian meninggalkan tim Old Trafford tanpa tampil untuk tim utama mereka.

Sejak meninggalkan klub raksasa Liga Premier, pemain sayap muda itu tanpa klub sebelum bergabung dengan AZ Alkmaar bulan ini. Voetbal International mengklaim penyerang muda itu sudah melakukan uji coba dengan tim cadangan AZ Alkmaar, Jong AZ. Dan, ternyata Baars mampu meyakinkan para pemimpin teknis klub Belanda.

Menurut laporan itu, Baars akan menyelesaikan musim ini bersama tim cadangan Alkmaar. Baars berharap bisa mendapatkan kembali kebahagiaan sepakbola setelah meninggalkan MU dan menempatkan dirinya kembali dalam sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berselisih

Seperti diketahui, Baars memilih pergi dari Ajax setelah berselisih dengan tim kepelatihan akademi Ajax. Ajax Showtime melaporkan Baars akan bergabung dengan tim U-18 MU.

Tanda-tanda bergabungnya Baars ke MU mencuat setelah dia memilih bergabung dengan agensi Stellar Group. MU kebetulan memang punya hubungan baik dengan Stellar Group.

3 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

Sekadar catatan Baars lebih nyaman bila bermain di sayap kiri. Banyak orang yang menilai permainan pemain yang memiliki tinggi 1,84 meter itu mirip dengan Thierry Henry.

Bakat Baars ditemukan Marcel Bout, yang merupakan scout Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.