Sukses

Pulih Cedera, Hazard Siap Tempur Bersama Real Madrid

Setelah tiga bulan menjalani perawatan, Hazard siap kembali membela Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa Eden Hazard telah pulih dari cedera dan siap merumput kembali bersama Los Blancos.

Sejak mengalami cedera engkel kala Real Madrid ditahan imbang PSG, 2-2, di penyisihan grup Liga Champions, 26 November silam, Hazard mesti absen dari skuat Los Blancos.

Kini, setelah tiga bulan menjalani perawatan, gelandang serang Timnas Belgia itu pun mulai pulih dan telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo dini hari nanti dan ada kemungkinan Hazard bakal diturunkan Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

"Kita semua tahu betapa pentingnya Hazard dan itulah sebabnya kami mengontraknya. Dia pemain hebat. Kami sangat senang dia kembali dengan tim," kata Zidane di Soccerway.

"Dia belum bermain selama tiga bulan dan itu tidak mudah. Itu juga akan tergantung pada permainan dan ritme, tetapi secara fisik dia benar-benar fit dan tersedia untuk bersama kami. Kami tahu betapa dia bisa membantu kami. Sulit tidak memilikinya selama hampir tiga bulan karena cedera. Dia juga sangat senang bisa kembali."

"Memang benar kami harus tenang. Kami harus memberinya waktu, dan itulah yang kami lakukan untuk memastikan dia 100 persen fit ketika dia kembali. Dia siap bermain," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Madrid sendiri kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 52 poin. Nilai ini juga dimiliki Barcelona, namun Hazard dan kawan-kawan masih unggul selisih gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.