Sukses

Legenda MU Tak Sabar Lihat Duet Pogba dan Fernandes

Fernandes direkrut MU dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus pada Januari lalu.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Andy Cole, mengaku sudah tak sabar melihat duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Fernandes direkrut MU dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus pada Januari lalu. Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro.

Fernandes pun langsung diturunkan sebagai starter kala MU menjamu Wolverhampton. Debut pemain 25 tahun itu pun menuai banyak pujian, meski laga hanya berakhir 0-0.

"Fernandes membawa kualitas untuk MU. Dia memiliki umpan yang bagus, dia terlihat untuk menjemput rekannya dan mencoba untuk berlari ke depan. Saya pikir dia akan mendapatkan beberapa gol juga," kata Cole di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Bareng Pogba

Cole mengaku tak sabar melihat duet Fernandes dan Pogba di lini tengah.

"Masih ada sisa musim. Jika Paul Pogba dapat menyesuaikan dirinya antara sekarang dan akhir musim, maka ada kemungkinan dia dan Bruno bisa bermain di lini tengah bersama-sama," Cole menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Chelsea

Fernandes akan kembali memperkuat MU saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah demi memangkas jarak di klasemen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes