Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung di TVRI

Pekan ke-26 Liga Inggris masih berlangsung dengan laga-laga menarik. Paling tidak, ada tiga laga yang menjanjikan laga menarik.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan ke-26 Liga Inggris masih berlangsung dengan laga-laga menarik. Paling tidak, ada tiga laga yang menjanjikan laga menarik.

Pertama, laga Aston Villa kontra Tottenham Hotspur. Laga ini akan disiarkan langsung TVRI dan dimainkan di Villa Park, Birmingham, Minggu (16/2/2020).

Meski bermain di kandang, tidak akan mudah bagi Villa untuk mengalahkan Spurs. Apalagi, di pertemuan pertama musim ini, Villa kalah 1-3 dri Spurs.

Pertandingan Liga Inggris lainnya adalah Arsenal menghadapi Newcastle United. Laga ini bakal dihelat di Emirates Stadium.

Laga Liga Inggris yang sangat dinanti adalah duel Chelsea kontra Manchester United. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar di akhri musim nanti.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 16 Februari 2020

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham Hotspur (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.