Sukses

Jelang Chelsea Vs MU, Lampard Waspada Bruno Fernandes

Hal tersebut dikatakan Lampard jelang Chelsea vs MU dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai perekrutan Bruno Fernandes membuat Manchester United (MU) lebih kuat. Hal tersebut dikatakan Lampard jelang Chelsea vs MU dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB di Stamford Bridge.

"Saya kira mereka tim kuat dan akan lebih kuat karena mereka telah berbisnis dengan bagus," kata Lampard seperti dilansir Manchester Evening News.

Seperti diketahui, MU mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin ini. Selain Bruno, Setan Merah juga mendaratkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Khusus untuk Bruno, sang pemain tampaknya akan dimainkan di laga melawan Chelsea nanti. Lampard pun menilai, pemain asal Portugal itu punya kualitas.

"Saya kira Bruno pemain papan atas. Dia mencetak banyak gol dan saya tahu rekornya," kata Lampard.

"Kami harus berpikir bahwa Bruno akan mencoba mencetak sejarah di Liga Inggris. Saya kira mereka tim papan atas," ujarnya menambahkan.

Chelsea mengusung misi balas dendam usai dua kali dipencundangi MU pada pertemuan sebelumnya. MU mengalahkan Chelsea 4-0 pada laga pembuka musim dan 2-1 di Piala Liga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Lampard menambahkan, MU pastinya akan berusaha finis di empat besar pada akhir musim. Itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bermain habis-habisan di laga nanti.

Namun demikian, Lampard yakin Chelsea punya kapasitas untuk memetik tiga poin. "Kami telah mengira, pertandingan akan sulit tetapi kami harus percaya kepada diri kami," kata Lampard mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs Manchester United

Stamford Bridge

Live Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris