Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Arsenal Vs Newcastle United Malam Ini

Arsenal akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/2/2020) WIB di Emirates Stadium. Newcastle bisa dibilang berpotensi menyulitkan tim tuan rumah.

Arsenal yang kini diasuh Mikel Arteta belum kembali ke performa terbaiknya. Meriam London hanya memetik sekali kemenangan dalam lima laga terakhir.

Secara peringkat klasemen, Arsenal juga duduk di peringkat ke-11 dengan 31 poin. Hector Bellerin dkk. hanya unggul produktivitas gol dari Newcastle yang berada satu strip di bawahnya.

Satu hal yang dapat membuat Arteta sedikit lega adalah kondisi skuatnya. Ya, para pemain Arsenal dalam kondisi bugar usai jeda musim dingin.

Beberapa pemain kunci seperti Pierre Emerick Aubameyang dan Mesut Ozil pun dalam kondisi siap tampil. Kehadiran keduanya krusial bagi Arsenal yang berambisi memetik kemenangan.

Laga Arsenal vs Newcastle akan disiarkan langsung Mola TV. Berikut jadwal lengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Arsenal vs Newcastle

Minggu 16 Februari 2020

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle United, Mola TV

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Kolasinac; Luiz, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Torreira; Aubameyang, Ozil, Martinelli; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Newcastle United (5-4-1): Dubravka; Rose, Clark, Lascelles, Fernandez, Ritchie; Saint-Maximin, Bentaleb, Hayden, Almiron; Joelinton.

Pelatih: Steve Bruce.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris