Sukses

Jelang Chelsea Vs MU, Fernandes Pamer Tendangan Bebas Menakjubkan

MU pasti akan kehilangan kecepatan dan sentuhan Rashford di depan gawang, setelah pemain muda ini cedera parah. Fernandes siap menjadi penggantinya

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali tanpa diperkuat Marcus Rashford untuk pertandingan melawan Chelsea, dalam lanjutan Liga Inggris, Senin malam (17/2/2020).

Cedera punggung yang dialami Rashford membuatnya absen membela MU hingga akhir Maret nanti. Itu berarti skuat Ole Gunnar Solskjaer akan kembali tanpa pencetak gol terbanyaknya untuk perjalanan ke London barat.

MU pasti akan kehilangan kecepatan dan sentuhan klinis Rashford di depan gawang. Tapi, kini MU sudah memiliki penggantinya Bruno Fernandes.

Pemain asal Portugal itu, tampaknya siap untuk mengambil alih pengambil tendangan bebas utama. Buktinya, selama pelatihan, Fernandes mampu menjadi penendang handal.

Fernandes mampu mengadopsi metode yang digunakan oleh rekan satu tim barunya di MU dan Cristiano Ronaldo, yang mampu mebelokkan bola ke atas dan melewati tembok dan melewati kiper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Dengan Scott McTominay dan Paul Pogba masih cedera, Fernandes, akan dipercayakan dengan peran penting melawan Chelsea. Solskjaer ingin memenangi laga ini dalam upaya mengimbangi persaingan ke zona kualifikasi Liga Champions.

Mantan bintang Sporting Lisbon itu melakukan debut yang menggembirakan melawan Wolves dengan hasil imbang tanpa gol di Old Trafford dua pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Cerdas

Solskjaer pun yakin pemain internasional Portugal itu akan sukses. “Yah, secara keseluruhan, dia [Fernandes] adalah pemain sepak bola yang sangat, sangat bagus dan otaknya jelas lebih cepat daripada banyak pemain lainnya.

Menurut Solskjaer, Bruno memiliki kemampuan yang membuatnya terkagum-kagum. Fernandes disebut sebagai salah satu pesepak bola yang cerdas. Ia mampu berpikir dan memutuskan dengan cepat apa yang seharusnya dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes