Sukses

Cetak Satu Gol, Striker Anyar Persib Akui Belum Tampil Maksimal

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 2-0 atas Persis Solo pada laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Sabtu 15 Februari 2020. Salah satu gol kemenangan Persib dibuat Zulham Malik Zamrun

Pemain yang membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015 ini mencetak gol melalui titik putih. Meski begitu, Zulham mengaku masih belum puas.

Menurutnya, satu gol tersebut pantas disyukurinya. Tapi, ia tetap merasa belum tampil maksimal.

Zulham berharap, gol tersebut menjadi pembuka produktivitasnya. "Untuk golnya saya senang dan bersyukur, alhamdulillah. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingna semalam. Karena saya belum menunjukan performa terbaik," kata Zulham, Minggu (16/2/2020).

Namun, pemain Persib asal Ternate ini optimistis penampilannya akan lebih baik. Serangkaian pertandingan pramusim akan membantunya meningkatkan penampilan di lapangan.

"Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insya Allah," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Bukan Nama Asing

Zulham bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung. Ia sempat berjasa membawa Persib merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015.

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib. Apalagi Bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," ujar Zulham seperti dilansir laman resmi klub.

3 dari 3 halaman

Dipastikan Tampil

Sementara itu, usai beruji tanding menghadapi Persis di Stadion Manahan Solo, Persib bakal bertolak ke Sleman untuk menantang PSS, Senin (17/2/2020).

Sejumlah pemain seperti Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo yang disimpan saat lawan Persis dipastikan tampil pada laga tersebut.