Sukses

PSS Vs Persib: Robert Alberts Akan Merotasi Pemain

Liputan6.com, Solo - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku belum menentukan tim inti dan cadangan. Semua pemain, menurut dia, masih dalam masa pemantauan di setiap uji tanding yang dilakoni.

Karena itu, pelatih Persib berkebangsaan Belanda itu berharap seluruh anak asuhnya bisa memaksimalkan masa pramusim yang sedang berlangsung saat ini. "Kita sudah bermain dengan satu tim (Persis) dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman)," kata Robert seperti dikutip dari laman Persib, Minggu (16/2/2020).

"Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini. Setelah itu baru kita dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama," imbuhnya.

Seusai beruji tanding menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Persib bakal bertolak ke Sleman untuk menantang PSS, Senin (17/2/2020). Sejumlah pemain seperti Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo yang disimpan saat lawan Persis dipastikan tampil pada laga tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Menang atas Persis Solo

Persib mengalahkan Persis Solo dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Maung Bandung menang dua gol tanpa balas.

Persib membuka keunggulan lewat aksi individu Beckham Putra Nugraha di menit ke-10. Enam menit kemudian, tendangan penalti Zulham Zamrun membuat Persib unggul 2-0 dan bertahan hingga laga usai.

 

3 dari 4 halaman

25 Pemain

Menghadapi PSS Sleman dalam laga persahabatan pramusim, pelatih Persib Robert Alberts memboyong 25 pemain. Berikut daftar pemain tersebut.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara

Pemain belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando

Gelandang: Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan

Penyerang: Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion

4 dari 4 halaman

Saksikan video Persib Bandung beriktu ini