Sukses

Raiola Kecewa Donnarumma Terima Perpanjangan Kontrak dari AC Milan

Agen pemain asal Italia, Mino Raiola mengeluh soal keputusan kliennya, Gianluigi Donnaruma, yang menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Agen pemain asal Italia, Mino Raiola mengeluh soal keputusan kliennya, Gianluigi Donnaruma, yang menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Menurut Raiola, seharusnya kiper muda Italia tersebut tidak pernah menandatangani kontrak baru. Dia percaya kala itu bukan momen yang tepat menerima tawaran dari I Rossoneri.

Kontrak Donnarumma dengan AC Milan sendiri sekarang baru akan habis pada 30 Juni 2021. Tapi, Raiola tidak marah dan berharap Donnarumma melakukan sesuatu yang memang dia inginkan. 

"Dia (Donnarumma) membiarkan hatinya menguasai kepalanya ketika itu. Dia seharusnya tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak itu," terang Raiola, seperti dilansir Sport Mediaset.

"Pada saat itu bukan saat yang tepat untuk Donnarumma memperbarui kontraknya, tapi itu sudah terjadi," ungkap pria yang juga merupakan agen dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Hati

Pria berusia 52 tahun itu tidak ingin menghalangi Donnarumma dalam mengambil keputusan soal masa depannya. Raiola hanya ingin kiper berusia 20 tahun itu mendapatkan yang terbaik.

"Itu adalah pilihan hati. Dan jika kamu membuat hati memilih, dalam pengertian itu, itu juga bisa menjadi pilihan yang tepat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Keputusan Penting

"Dia bahagia, dan telah memilih untuk melakukan apa yang dia inginkan, apapun keputusan yang dia ambil," kata Raiola.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.