Sukses

Solskjaer Tanggapi Fred yang Sebut Skuat MU Tak Kompak dan Sombong

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menjawab kritik dari gelandangnya sendiri, Fred.

Sebelumnya dilaporkan, Fred mengkritik skuat MU yang dinilainya tidak kompak dan sombong. Kritikan itu dilontarkan Fred saat meladeni salah satu wartawan Brasil.

"Tim ini kompak. Jangan khawatir soal itu," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer menambahkan, dirinya belum melihat wawancara Fred dengan si wartawan. Lagipula, Solskjaer mengaku tidak mengetahui persis perkataan Fred karena dilontarkan dalam bahasa Portugis.

Menurut Solskjaer, sebagai pemain MU, Fred semestinya sudah paham dengan situasi internal klub. "Fred tahu, para pemain ingin memberikan segalanya," kata Solskjaer.

MU saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dengan 35 poin dari 25 partai. Hasil yang kurang memuaskan itu membuat MU banjir kritikan dari fans maupun publik.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Masalah

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku tidak masalah dengan kritikan Fred. Pasalnya, situasi internal MU menurut Solskjaer sangat kompak.

"Saya tidak tahu, bagaimana menginterpretasikan apa yang dia katakan. Tetapi saya tidak masalah sama sekali karena tim ini saling membantu satu sama lain," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 15 Februari 2020

19.30 WIB, Southampton vs Burnley (TVRI)

Minggu, 16 Februari 2020

00.30 WIB, Norwich vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading