Sukses

Solskjaer Tanggapi Fred yang Sebut Skuat MU Tak Kompak dan Sombong

Sebelumnya dilaporkan, Fred mengkritik skuat MU yang dinilainya tidak kompak dan sombong. Kritikan itu dilontarkan Fred saat meladeni salah satu wartawan Brasil.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB. Jelang pertandingan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menjawab kritik dari gelandangnya sendiri, Fred.

Sebelumnya dilaporkan, Fred mengkritik skuat MU yang dinilainya tidak kompak dan sombong. Kritikan itu dilontarkan Fred saat meladeni salah satu wartawan Brasil.

"Tim ini kompak. Jangan khawatir soal itu," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer menambahkan, dirinya belum melihat wawancara Fred dengan si wartawan. Lagipula, Solskjaer mengaku tidak mengetahui persis perkataan Fred karena dilontarkan dalam bahasa Portugis.

Menurut Solskjaer, sebagai pemain MU, Fred semestinya sudah paham dengan situasi internal klub. "Fred tahu, para pemain ingin memberikan segalanya," kata Solskjaer.

MU saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dengan 35 poin dari 25 partai. Hasil yang kurang memuaskan itu membuat MU banjir kritikan dari fans maupun publik.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Masalah

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku tidak masalah dengan kritikan Fred. Pasalnya, situasi internal MU menurut Solskjaer sangat kompak.

"Saya tidak tahu, bagaimana menginterpretasikan apa yang dia katakan. Tetapi saya tidak masalah sama sekali karena tim ini saling membantu satu sama lain," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 15 Februari 2020

19.30 WIB, Southampton vs Burnley (TVRI)

Minggu, 16 Februari 2020

00.30 WIB, Norwich vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer