Sukses

Tinggalkan AS Roma dan Gabung Valencia, Florenzi Kena Cacar Air

Liputan6.com, Valencia - Alessandro Florenzi bulan lalu baru meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Tapi, nasib buruk menimpa fullback internasional Italia tersebut setelah meninggalkan AS Roma. Florenzi kini didiagnosis mengidap penyakit cacar air.

Kabar Florenzi terserang penyakit menular itu langsung diumumkan oleh Valencia. Klub berjulukan Los Che itu juga tidak menjelaskan berapa lama dia akan absen.

Pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk pindah ke Valencia pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 dengan masa pinjaman selama enam bulan dari AS Roma.

Florenzi telah membuat tiga penampilan kompetitif bersama Valencia. Dia diganjar kartu merah dalam kekalahan 0-3 Valencia dari Getafe di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Absen di Liga Champions

Setelah harus absen karena kartu merah tersebut, kini Florenzi juga tidak bisa berlatih karena menderita cacar air. Cacar air atau varicella adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus varicella-zoster.

Kondisi tersebut juga akan membuat Florenzi absen dalam pertandingan melawan tuan rumah Atalanta di San Siro dalam babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pekan depan.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Valencia sendiri sekarang menempati posisi ketujuh klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 37 poin dari 23 pertandingan dan tertinggal 15 poin dari Real Madrid, yang menduduki posisi teratas.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading